Jumat, 08 Februari 2008

Cinta yangKu beri..........

Cinta.....
ketika cintaKu beri kepadamu gunakanlah cinta itu dengan baik.
karena cinta yangKu tanamkan di qalbmu adalah:
cinta yang abadi dan suci....
Dan dengan cinta pula Aku menciptakan kamu,
untuk mengenal Aku.
Karena Aku adalah:yang tersembunyi,
maka carilah Aku.....
bak kamu mencari harta karun di dasar samudera lautan.
Dan dengan cunta pula Aku menghidupkan kamu,dan mematikan kamu.
Dengan cintaku hancurkan gunung-gunung......
ku hempas gelombang ombak di lautan.
Dengan cinta pula kamu melepas rindu.
berkasih-kasih denganku di lautan dzikir,
berdua-dua denganKu di sunyinya malam.
mendiami lautan JabarutKu...
karena......
Aku tak jauh darimu..
Aku dekat,
sangat dekat.
maka carilah Aku,temukan Aku...
di dasar relung hatimu.
dengan cinta yang Ku beri padamu.
disitulah Aku bersemayam.......

Surabaya,desember 2007.


Tidak ada komentar: